Website Resmi De Nature Indonesia

PUSAT PENGOBATAN HERBAL TERBAIK & TERPERCAYA

Bagaimanakah Pengobatan penyakit Sipilis dilakukan?

Bagaimanakah Pengobatan penyakit Sipilis dilakukan?

Jual Obat Sipilis Herbal Untuk WanitaSipilis adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan anda. penyakit kelamin ini umumnya tersalur dengan transmisi seksual. Walaupun begitu ibu yang sedang hamil bisa menjangkiti bayi dalam kandungannya melalui fetus.

Penyakit yang disebabkan oleh Triponema Pallidum akan menyerang kulit anda dengan beberapa luka akan timbul seiring tingkatan gejala yang tidak dirawat.  Sipilis memang bisa dicegah dan diobati asalkan anda bisa tetap menjalani prosedur perawatan yang dianjurkan.

Diagnosa awal akan membantu bagaimana baiknya pengobatan penyakit Sipilis yang diderita. Sejarah penyakit penderita dan pemeriksaan tubuh seringnya tidak memiliki hasil yang akurat.

Oleh karena itu, untuk orang-orang yang sudah merasakan gejalanya diharapkan mengikuti tes serologic dahulu. Sebagai langkah awal para penderita harus mendapatkan perawatan insentif dini di layanan kesehatan terdekat selagi menunggu hasil tes.

Hal ini berguna untuk menentukan apakah pengobatan penyakit Sipilis mana yang tepat untuk penderita. Selain itu, perawatan insentif dini berguna untuk mencegah kemungkinan penyebaran penyakit Sipilis ini. Perawatan yang sukses dari penyakit Sipilis memang banyak tergantung pada awal perawatan.

Perawatan lanjutan akan diberikan setelah tes dari serologic keluar. Rangkaian pengobatan penyakit Sipilis akan dijalani oleh penderita. Perawatan pertama akan dimulai dengan pemeriksaan kembali setelah perawatan dini dilaksanakan. Jika perawatan dini sukses, luka-luka yang timbul akan meningkat 3 hari seiring secara objektif selama 7 hari tepatnya.

Tindakan lain yang termasuk pengobatan penyakit Sipilis adalah pertimbangan penyembuhan pada pasangan hubungan seksual penderita. Tindakan ini perlu dilakukan karena kemungkinan besar penyakit bisa bersarang di kedua pihak saat berhubungan seksual maksimal 10 hari dari hari pertama terkena Sipilis.

Setelah itu pemberian obat antibiotik secara berkala diberikan walaupun gejala-gejala semakin meningkat. Hal ini telah terbukti mengurangi kerusakan tubuh yang lebih fatal. Pada akhir perawatan, beberapa penderita akan mengalami efek samping Jarisch Herxheimer. Gejala efek samping ini akan muncul dalam waktu satu jam dan bertahan selama 24 jam. Gejala seperti demam, nyeri otot, dan pusing berasal dari efek samping ini.

Bagi ibu yang sedang hamil, diperlukan perhatian khusus guna menindak lanjuti perawatan selanjutnya. Beberapa obat bisa mengganggu kehamilan penderita penyakit Sipilis. Oleh karena itu pengobatan penyakit Sipilis bagi ibu hamil dimulai dengan pemberian antibiotik saja sementara.

Dr Silviani sebagai dokter yang ahli dalam penyakit ini menganjurkan pasien ibu hamil harus menjalani evaluasi pengobatan dengan VDRL saat bulan 1,3, 6, dan 12 bulan selesai pengobatan. Jika hasil tes memuaskan pada 2 tahun masa terapi maka penderita bisa dinyatakan sembuh.

Namun untuk kasus Sipilis tingkat tersier atau akut, tidak menutup kemungkinan tes selama seumur hidup adalah cara terbaik. Dalam kenyataan yang terjadi pada penderita Sipilis, tidak ditemukan adanya perawatan rumah atau obat-obat biasa bisa menyembuhkan sekali dari penyakit ini.

Pengobatan penyakit Sipilis harus diawasi ketat oleh dokter khusus. Perawatan tepat memang bisa menyembuhkan dan mencegah penyakit Sipilis, namun kerusakan atau bekas dari penyakit ini tidak akan hilang. Anda yang menderita penyakit Sipilis diharapkan tidak melakukan kontak selama penyakit ini belum sembuh.

Hubungan seksual bisa dilakukan apabila luka atau lebam pada tubuh hilang. Hubungan di saat masih terjangkit penyakit Sipilis 50% akan tertular juga. Oleh karena itu, kejujuran dan keterbukaan antara pasangan hubungan seksual sangat dibutuhkan.

 

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Segera hubungi dokter jika Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit atau muncul ruam – terutama jika itu terjadi di daerah selangkangan.

Faktor-faktor risiko

Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?

Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Informasi yang diberikan bukanlah pengganti nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa digunakan?

Pengobatan sipilis tergantung pada tahapan penyakit:

  • Tahap satu cukup mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan cara disuntik atau diminum.
  • Jika Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberikan antibiotik untuk waktu yang lama.

Biasanya darah Anda akan diperiksa setelah pengobatan untuk memastikan bahwa infeksi sudah hilang.

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?

Dokter dapat membuat diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memperhatikan organ seks, mulut, dan anus. Jika terdapat tanda penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan segera diteliti untuk mengetahui jenis bakteri menggunakan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dilakukan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda.

 

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk mengatasi sipilis (sifilis, raja singa)?

Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi sifilis:

  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang menganjurkan.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin sangat berbahaya.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki alergi terhadap obat terutama terhadap penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jika Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak melakukan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau hingga dinyatakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.

Khasiat Obat Sipilis De Nature
Banyak sekali khasiat yg di dapat dari obat ini untuk mengobati Sipilis kencing nanah gonore, antara lain :

  • Gang Jie dan Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi membunuh bakteri penyebab sipilis kencing nanah dengan tuntas, sehingga tidak khawatir kambuh lagi dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yg berbahaya serta tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Komposisi dan kandungan antifungi  dalam ramuan Gang Jie dan Gho Siah ini berfungsi memusnahkan virus dan membersihkan jamur yg tumbuh akibat penyakit gonore tersebut.
  • Gang Jie dan Gho Siah mampu membantu meningkatkan sistem imunitas, dan dengan cepat membantu memulihkan kondisi badan akibat serangan sipilis dan gonore/kencing nanah, dengan demikian proses penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat.
  • Salep Djie untuk membantu proses pemulihan luka atau bintik
  • Kapsul BD De Nature Membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga Kuman atau bakteri bisa dibersihkan dari dalam tubuh kita
  • Kapsul Pipeca merupakan produk herbal untuk mencegah dan mengobati infeksi saluran kencing pada pria dan wanita, mengobati keputihan gatal, bau dan kental, Mengobati sakit ketika buang air kecil dan Melancarkan sirkulasi darah serta menurunkan tekanan darah tinggi

Gejala sipilis berdasarkan tahapan atau fase

Ada 3 tahapan atau fase penyakit sipilis

Yaitu fase ringan ( primer ), fase menengah ( sekunder ) dan fase kronis ( tersier ) adapun keterangannya sebagai berikut :

 

1. FASE RINGAN

Pada fase Ringan atau Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka.

Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Ringan atau Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari).

Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari). Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas.
Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

2. FASE MENENGAH

Pada fase menengah atau sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja).

Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki.

Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini.

Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan.

Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis menengah atau sekunder dapat hilang dengan sendirinya. Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.

3. FASE KRONIS

Gejala pada fase Kronis atau Tersier penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala fase Ringan atau Primer dan fase Menengah atau sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya.

Pada fase Kronis atau tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya.

Penyakit ini dapat menyebabkan kematian.Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.

Gejala Sipilis Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

 

 

Gejala Sipilis Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  10. ada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

PENCEGAHAN

  1. Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  2. Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  3. Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang.
  4. Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  5. Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.

 

 

 

PENGOBATAN

Apakah anda menderita Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Raja Singa.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. Segera Obati penyakit Sipilis atau Raja Singa anda, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain. Kami Jual Obat Sipilis yang cocok untuk pria maupun wanita.

Hanya di sini pusat PENYEDIA Obat Sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Produk De Nature untuk Kencing Nanah / Gonore, Sipilis / Rajasinga, Infeksi Saluran Kencing (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
BACA JUGA : >> PENYAKIT SIPILIS DAN OBATNYA <<

UNTUK INFOLEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI NOMER DI BAWAH INI.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita InsyaAllah Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.

Bagaimanakah Pengobatan penyakit Sipilis dilakukan?
Artikel "Bagaimanakah Pengobatan penyakit Sipilis dilakukan?" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th Agustus 2018 Categories: sipilis Tags: , , , , permalinks http://dynalok.net/bagaimanakah-pengobatan-penyakit-sipilis-dilakukan/ di dynalok.net

Related Posts:

2015 - dynalok.net