Website Resmi De Nature Indonesia

PUSAT PENGOBATAN HERBAL TERBAIK & TERPERCAYA

OBAT SIPILIS ATAU OBAT ORAL UNTUK SIPILIS

OBAT SIPILIS ATAU OBAT ORAL UNTUK SIPILIS

Penyakit menular seksual (PMS) atau penyakit yang dapat menular melalui hubungan seks yang paling banyak terjadi adalah penyakit sipilis atau banyak dikenal dengan istilah penyakit raja singa. Penyakit ini tidak hanya terjadi pada kaum gay atau biseksual, akan tetapi juga dapat terjadi pada wanita serta pria heteroseksual. Banyaknya kasus penyakit ini, membuat setiap orang harus mengetahui gejala atau tanda-tanda sipilis.

Penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang bersifat kronis serta menahun. Bakteri ini dapat masuk atau menginfeksi tubuh manusia melalui selaput lendir yang terdapat pada tubuh manusia, misalnya yang terdapat pada vagina, mulut, atau melalui kulit. Penyakit ini mengalami perkembangan dalam empat tahap, dan gejala atau  tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yang muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Pada tahap pertama atau tahap premier, tanda-tanda sipilis mungkin muncul pada 10 hari hingga 90 hari setelah terinfeksi bakteri Treponema. Pada tahap ini biasanya terjadi lesi kecil serta tidak menimbulkan rasa sakit pada bagian tubuh tempat masuknya bakteri seperti pada bagian alat kelamin, lidah, rektum, atau bibir. Luka tersebut kecil tapi dapat menyebabkan borok.

Selain itu, tahap ini juga biasanya ditandai dengan pembesaran pada kelenjar getah bening yang berada di pangkal paha. Bagian yang terasa sakit akan sembuh tanpa diobati, tetapi bakteri sipilis masih hidup di dalam tubuh. Pada beberapa orang, penyakit sipilis kemudian akan berkembang ke tahap sekunder.

Tanda-tanda sipilis sekunder umumnya mulai dua hingga sepuluh minggu setelah luka timbul dan tanda tersebut termasuk ruam pada kulit yang biasanya muncul seperti luka berwarna merah atau coklat kemerahan, berukuran kecil, dan berada di manapun pada tubuh termasuk pada bagian telapak tangan serta telapak kaki. Selain itu juga biasanya muncul demam, kelelahan dan perasaan yang tidak nyaman, adanya rasa sakit, kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan, rasa sakit di tenggorokan, dan munculnya kutil seperti luka pada mulut atau pada daerah genital.

Tanda-tanda ini bisa menghilang dalam beberapa minggu atau berkali-kali muncul dan hilang selama satu tahun. Bila tidak mendapat pengobatan karena tidak menunjukan gejala, sipilis sekunder akan berkembang menjadi sipilis laten (tersembunyi). Tahap laten dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda serta gejala tidak akan muncul kembali, atau penyakit sipilis dapat berkembang ke tahap tersier (ketiga).

Sekitar 15 hingga 30 persen orang yang terinfeksi sipilis dan tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal dengan sipilis tersier atau terlambat. Pada tahap ini, penyakit sipilis dapat merusak otak, mata, saraf, jantung, hati, pembuluh darah, tulang dan sendi.

Gangguan ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun setelah infeksi awal.  Tanda-tanda sipilis tahap akhir meliputi: gerakan otot yang tidak terkoordinasi, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan secara bertahap, serta pikun. Penularan sipilis yang paling umum adalah melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual. Bakteri dapa masuk ke dalam tubuh melalui luka kecil atau melalui selaput lendir.

Bakteri sipilis sensitif terhadap cahaya, udara serta perubahan suhu, sehingga tidak bisa bertahan atau hidup lama di luar tubuh manusia, oleh karena itu, seseorang tidak akan tertular penyakit sipilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian, dan lain-lain.

Apa Penyebab dari Penyakit Sipilis ?

Sudah disebutkan diartikel sebelumnya, pada dasarnya penyebab sipilis paling banyak oleh aktivitas seksual yang tidak sehat dan terlalu sering, yaitu pada saat melakukan hubungan seksual sering berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan alat pengaman “kondom”, tidak hanya itu juga mereka tidak menjaga kebersihan alat kelamin, menggunakan alat bantu seks secara bersamaan.

Akibat dari penggunaan jarum suntik yang tidak steril, biasanya akan dilakukan oleh pengguna Narkoba, piercing dan tatto. Sipilis dapat menulat dari seorang ibu yang sudah terinfeksi sebelumnya, kemudian akan menularkan kepada bayi yang ada dalam kandungannya.

 

Gejala Sipilis Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Sipilis Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bisa tidak cepat di tangani dapat menyebabkan kebutaan.

 

PENCEGAHAN

Apakah anda menderita Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Raja Singa. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. Segera Obati penyakit Sipilis atau Raja Singa anda, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain. Kami Jual Obat Sipilis yang cocok untuk pria maupun wanita. Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping.

BACA JUGA :

=> OBAT SIPILIS REKOMENDASI DOKTER SPESIALIS KELAMIN <=

“SEDANGKAN UNTUK FASENYA, PEYAKIT SIPILIS MEMILIKI TIGA FASE YAITU”

FASE RINGAN

Pada fase Ringan atau Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka.

Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Ringan atau Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari).

Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari).

Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas.
Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

 

FASE MENENGAH

Pada fase menengah atau sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja).

Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki.

Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal

Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini.

Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan.

Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis menengah atau sekunder dapat hilang dengan sendirinya.

Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.

 

FASE KRONIS

Gejala pada fase Kronis atau Tersier penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala fase Ringan atau Primer dan fase Menengah atau sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya.
Pada fase Kronis atau tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya.
Penyakit ini dapat menyebabkan kematian.Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.

Cukup dengan Rp 295.000,-


PENYAKIT SIPILIS ANDA TEROBATI

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita InsyaAllah Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.

CARA PEMESANAN

BISA LANGSUNG HUBUNGU KONTAK RESMI KAMI DI BAWAH INI :

KONTAK KAMI

 

Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

 

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

*Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda*

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

OBAT SIPILIS ATAU OBAT ORAL UNTUK SIPILIS
Artikel "OBAT SIPILIS ATAU OBAT ORAL UNTUK SIPILIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th September 2018 Categories: obat sipilis Tags: , , , , , , permalinks http://dynalok.net/obat-sipilis-atau-obat-oral-untuk-sipilis/ di dynalok.net

Related Posts:

2015 - dynalok.net